Jasa Waterproofing Proffesional

Jasa Waterproofing Terpercaya

Apa itu Water Proofing

Waterproofing adalah sebuah prosedur yang dilakukan untuk membuat sebuah objek menjadi tanah atau kedap terhadap rembasan air. sebuah konstruksi bangunan biasanya menggunakan lapisan waterproof untuk melindungi dan menjaga ketahanan struktur bangunan tersebut. Dalam hal ini biasanya waterproofing di aplikasikan terhadap dag bangunan atau kolam renang.

Dapatkan Kosultasi Dan Survey Gratis

Hubungi di Telp / Whatsapp

Project Jasa Waterproofing Kami

5/5
Ruangan pada umumnya yg dibelrikan waterproof adalah ruangan basement, atap dan tempat dimana yang sering terkena basah karena air, air dapat menembus dan masuk kedalam ruangan bawah atau basement melalui sela sela dinding, jika tidak menggunaan waterproof maka tempat tersebut akan mengalami kebocoran dikala waktu air sedang mengalir.

Macam Macam Water Proofing

Waterproofing memiliki berbagai macam jenis, masing-masing memiliki kelebihan dan kekurang diantaranya adalah :

Water proofing Membran

Waterproofing ini merupakan tipe waterproofing yang pertama kali diproduksi dan diperjual belikan, membran tersebut berfungsi waterproof jika pengguna aplikasi tersebut dapat mengaplikasikannya dengan benar dan cara yang tepat.
membran tersebut memiliki bentuk seperti lembaran lembaran yang terbuat dari karet pada stuktur bahan dasarnya, biasanya membran tersebut digunakan dan disusun sesuai dengan ukuran dan keperluan permukaan yang ingin dilindungi.
  • Membran membutuhan perawatan yang lebih sulit karena sangat mudah sekali rusak apabila salaah saat ingin menggunakanya.
  • Pemasangan memberan tersebut membutuhkan waktu yang cukup lama sehingga mempengaruhi biaya operasinalnya dan juga waktu operasionalnya
  • Membran memiliki ketahanan dari 10 tahun hingga 15 tahun lamanya, apabila sudah terlihat rusak perlu diganti dan dalam waktu berkala.
  • jika beton sering kali ratak dan memiliki banyak lubang lubang kecil, perbaikan akan akan sangat sulit dan susah untuk memperbaikinnya karena retakan dan lubang tersebut.

Waterproofing Coating

Waterproofing coating ini merupakan perlindungan lantai basement dengan cara menggunakan bahan polimer yang berbentuk hanan kimia seperti cat lantai, untu menutupi permukaan yang ingin dilindungi, biasanya waterproofing ini digunakan pada dinding , tankidan dapat dipergunakan untuk melindungi lapisan permukaan kayu, untuk permukaan luas dan perlindungan yang kuat, biasanya sebagian orang yang paham pastinya menggunakan polyester pada permukaan objek yang ingin dilindungi.

Waterproofing Integral

 
Ini adalah merupakan modifikasi atau kombinasi dalam yang lebih signifian dalam melakukan pengerjaan Waterproof pada lantai, dinding, dan permukaan lainnya. Aplikasinya yang langsung ditambahkan atau dimasukan kedalam beton agar mempermudah  dan mempersingkat waktu pekerajaan dalam pelaksanaan pekerjaan warerproofing
 

Waterproofing Flashband Self Adhesive

Flashband Self Adhesive ini adalah waterproofing untuk perlindungan rembasan dengan menggunakan lembaran yang bentuknya menyerupai bentu lembaran yang ditempelkan pada bagian permukaan struktur bangunan yang ingin dilindungi.
 
Lembaran ini terdiri dari beberapa lapisan lembaran karet, membran polyester, alumunium foil dan cat lapisan penutup atau top coat, waterproof ini biasanya digunakan pada perlindungan atap, beton, lantai dan lainnya, proses pengerjaan ini terbilang cukup singkat dan tidak memakan banyak waktu.
 

Comentitious Waterproofing 

Waterproofing ini juga bisa disebut cembrasproof yakni bahan yang sudah racik atau dikombinasikan dengan  bahan bahan khusu secara permnanen yang terdiri dari campuran Special Cementation Chemical dan Larutan Waterproofing agent. Waterproofing ini sangat kuat dan mampu melindungi permukaan dari rembasan air apabila terjadi pertemuan air yang cukup banyak dengan lantai.

Dapatkan Kosultasi Dan Survey Gratis

Hubungi di Telp / Whatsapp